Home » » Suksesnya Reuni Akbar SMPN 2 Pagelaran

Suksesnya Reuni Akbar SMPN 2 Pagelaran


Pada H+3 Setelah lebaran kami mengadakan REUNI AKBAR SMPN 2 Pagelaran…Tepatnya pada tanggal 3 September 2011, dan ini Reuni Akbar yang pertama, perdana, the first, awalan or apalah itu yang penting NGAMIMITIAN aja. Dan walaupun yang datangnya hanya sekitar 100 orang lebih dari 17 Angkatan, tapi tidak kalahnya meriah dan menurut saya itu sangat AMAizing sangat Fantastis walaupun yang datangnya hanya 1/100 %. Dan acara tersebut bisa dibilang sangat sukses, mengapa sukses??? Karena acara tersebut berjalan dengan lancer, dan terlaksana dengan baik…..

Pada awalnya rencana Reuinan ini hanya iseng dan celotehan dari anak anak di Group Facebook, yaitu grupnya Silaturahmi Alumni SMPN 2 Pagelaran, dan dari celotehan tersebut maka diadakanlah kumpulan alumni dari angkatan pertama sampai angkatan 2010 di ruang kelas 9A tepatnyya….TAPI sayang pada waktu itu yang datang hanya dari angkatan 2006-2009…yang berjumlah 20 orang kurang lebih, maka sejak pertemuan itu kami membentuk kepanitiaan REUNI, dan akan melaksanakan reuni hanya 4 angkatan saja yaitu dari angkatan 2006-angkatan 2010…..Maka akhirnya Terbentuk panitia tersebut, setelah itu kami berkonsultasi dengan Guru-Guru, Para alumni yang ada di SMP, dan yang laiinya,,,,, dan mereka merespon sangat baik terhadap acara Reuni tersebut.. dan banyak menyarankan diadakan REUNI AKBAR dari angkatan Pertama sampai angkatan 2010. Dengan berbagai pertimbangan maka keinginan tersebut dikabulkan…Maka dilaksanakanlah Reuini Akbar tersebut.
Akhirnya tibalah pada Hari yang dinanti-nanti……

PANITIA REUNI SMPN 2 Pagelaran



Lalu Siapakah dia?? Ya ini Adalah Pak Iim, beliau mantan Kepala Sekolah SMPN 2 Pagelaran, Beliaubialng acara Reuni ini sangat bagus, dan beliau say “LUAR BIASA Kepada para panitia” telah mengadakan acara reuni tersebut..


Lalu siapakah Mereka???

Ya dari sebelah kiri yang aga dengdek dan memakai Peci Dia adalah Pak Muhammad Hidayat S.Ag, yang merupakan salah satu Guru SMPN 2 Pagelaran, Selanjutnya ada Pak Asep Iskandar S.Pd Beliau juga sama Dewan Guru SMPN 2 Pagelaran (Wahhh nampaknya mereka lemes yahh……..ada apa??? Padahal kan makanan sudah tersedia di meja,, Makan ajja pak…….hhehehe.) Selanjutnya dari sebelah Kana nada Kepala sekolah SMPN 2 Pagelaran namanya Pak Dodi (Kalo ga salahh…hehhe Maaf Pa belum hapal namanya,,,,,) dan yang berkalung sorban Pak IIm mantan Kepala Sekloah SMP juga
Dan dibawah ini mereupakan Photo rangkaian kegiatan serta peserta reuni…..yuu Cek it Out..

 Ini Merupakan kegiatab Musafahah,,, atau silaturahmi ketika Beres acara



 yahh ini merupakan salah satu dewan guru kita..... Umurnyaa sii sudah tuua,, cuman karena sering bergaul dengan anak m,uda, jadi kelihatan muda terus... hehehhehe

Siapakah dia??? Nama lengkapnya Pak Muhammad Hidayat S.Ag, tapi panggilan kesayangannya Pak MUHIDA sajja katanyaa......


Nahhh ini Para tamu undangan kita... Mereka sedang ngapaii yaa??? serius amat pakk.....


Ini Salah satu alumni Juga, yang kebetulan sekarang jadi pengajar juga di SMPN 2 pagelaran, panggil saja dia Bu Yesi.....

 YYESSSSS akhiirnyya acarrrannyyyaaa sukses jugaa.. heheheheheh




 Pemberian Kenang-kenangan kepada Pihak sekolah dari para Alumni
Wahhhh Sukses juga ya acara Reuni tersebut…….Alhamduliilhhh salut kepada seluruh PANITIA yang telah bekerja keras….kepada Pa Ajat yang telah mengizinkan rumahnya sebagai Sekretariat, Tenaganya, Fikirannya, Konsepnya, dLL, Kang Daeng (Dadeng Sutajadi Irawan) yang telah bersedia membantu dalam penyebaran proposal, pamplet, surat undangan, Makkasiii bannyakkkkkkkk, Kang Zenal, kang Aris, dll..yang telah membantu Demi terlaksananya REUNI AKBAR INI…..
Dan Kami berharap semoga Reuni Berikutnya lebih Sukses dari yang sekarang.. AMinnnn….

Dan Terakhir Perkenalkan Ni Para Panitia Reuni Akbar ini……

Dari Belakang…Pa Jenal, SIti Aisyah, Devi, Maspuroh, Lia Yulianti, Pak Ajat Darmawan, Susi, NurPaidah, Wiwin Sawiah, Abdul Aziz, Ismat Nasrullah..
Dari Depan>> Pak Dadeng S, Cucu, Katresna, Hidayat Atori, Pak Asep Iskandar, Ridha Lusiana, Erni, Yuni.



Share this article :

0 komentar:

Blogroll

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. HIDAYAT ATORI'S BLOG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger